Sedih Campur Haru Ustad Ini Berjalanan Merangkak Mengajarkan Al-Quran, Baca kisahnya

Slamet mulyo berusia 36 tahun, dari lahir dia mempunyai keterbatasan raga, tetapi tidak menjadikan dia rendah diri dan juga patah antusias...
Read More

Gempar! Beredar Video J0k0wi Lempar Hadiah ke Warga Dari Jendela Mobil, Netizen Terperangah!

Tersebar suatu video yang membikin netizen berkecil hati kala presiden J0k0 Wid0d0 membagi - bagikan hadiah dengan melemparkan dari pintu m...
Read More

Breaking News: Ridho Rhoma Diciduk Polisi Terkait Narkoba jenis Sabu

Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasa...
Read More

Astaga! Pramuka Disuruh Makan di Atas Rumput Tanpa Alas, Ini Reaksi netizen

Sebuah foto kegiatan pramuka ini bikin geger netizen. Dalam gambar itu, tampak sekelompok berseragam pramuka sedang makan. Mereka tampak ...
Read More

YAKIN MATA ANDA NORMAL..?? Silahkan Luangjkan waktu Test Sederhana Temukan objek di dalam 7 lingkaran ini

 Kamu yakin kondisi matamu benar-benar sehat? Atau kamu mungkin punya kemampuan melihat dengan jeli? Nah kalau iya, kali ini brilio.net kem...
Read More

Jawaban Cerdas Dr Dzakir Naik, Kenapa Allah Tak Ciptakan Semua Manusia Beragama Islam?

Dalam suatu peluang, dokter zakir naik memperoleh beberapa persoalan dari seseorang perempuan jepang yang atheis. perempuan bernama yoko ...
Read More

Wajib tau!!! Hasil Survei Wanita yang Hidup Satu Rumah Dengan Mertua BerPeluang Sakit Jantung 3 Kali Lebih Besar, Ini Alasanya

Untuk warga indonesia, tinggal berbarengan mertua sehabis menikah menggambarkan perihal yang lumrah, terlebih bila pendamping tersebut be...
Read More

menyedihkan!!! Pendemo Cor Semen Kaki Meninggal, Aktifis: Memang Pemerintah Kita Tuli & Buta!

Padmi, “Kartini Kendeng” itu gugur di medan perjuangan! Inalilahi wainalilahi rojiun, petani Pegunungan Kendeng, Jawa Tengah yang juga pe...
Read More

Miris..!! Tidak ditanggapi Petani Kendeng Peserta Aksi Semen Kaki Meninggal.., Ini Kronologinya

Kabar duka datang dari rombongan petani Kendeng yang melakukan aksi penolakan terhadap pembangunan pabrik semen di Rembang, Jawa Tengah. ...
Read More

Ini Lah Namanya Kalo Atasan Lupa Sama Bawahan Betul gak Ukhti..? TOLONG SEBARKAN

Kedua wanita yang telah mengenakan jilbab syar'i ini tertangkap kamera sedang berada di keramaian, satu berada di MRT di Hong Kong dan s...
Read More

Istrinya sering Pulang Mabuk Berat, Tak Di Duga Sang Suami Melakukan hal Ini, Bikin Netizen Melongo....

Hahaha, makanya jangan suka mabuk- mabukan! Banyak orang yang bilang, cewek itu gak boleh mabuk sampai gak sadarkan diri! "Bahayanya&...
Read More

Wajib Tau!!! Ini Hukumnya Istri Menghisap Kemaluan Suami, Boleh atau Tidak?

Ketika masih bujangan beberapa tahun yang lalu, saya pernah membaca fatwa seorang ulama disebuah majalah islam, namanya Syaikh Ali Hasan Al...
Read More